Minggu, 07 Desember 2014

Perbedaan BalckBerry Classic dan BlacBerry Passport



Persaingan yang begitu ketat di dunia smartphone belakangan ini semakin sengit, produsen-produsen smartphone berlomba-lomba dalam berinovasi memproduksi berbagai jenis dan variasi ponsel demi meningkatkan pamor dan prestise mereka di dunia smartphone.
BalacBerry sebagai salah satu vendor smartphone saat ini tengah bersiap merilis 2 buah samartphone yang direncanakan mereka sebagai upaya untuk meningkatkan lagi pamor mereka yang semakin redup akibat gencarnya para pesaing meproduksi smartphone dengan berbagai inovasi,  juga akibat meleijitnya vendor-vendor baru di dunia smartphone dewasa ini.
Dua smartphone yang dipersiapkan BlackBerry itu adalah BalckBerry Classic dan BlacBerry Passport, BlackBerry Passport dengan fitur-fitur inovatifnya, sejatinya diproduksi untuk menggencarkan lagi penjualan ponsel BalcBerry yang sempat menurun serta merayu para user baru yang selama ini telah berhasil digaet oleh pesaing seperti Android, Windows Phone dan juga iOS.
Adapun BlackBerry Classic maka sebagaimana dikutip dari laman Phone Arena dipersiapkan semata-mata bagi mereka yang tetap loyal dengan handset BlackBerry, oleh sebab itu BlackBerry Classic banyak memakai fitur-fitur lama yang dahulu sempat melejit di dunia smartphone, taruhlah misalnya fitur tombol Send, Menu, Back, End yang identik selama ini dengan BlackBerry, begitu pula papan ketika QWERTY yang selalu ditemukan pada ponsel BlackBerry.
Secara umum, BlackBerry Classic ini tidak secara 100% membosankan, so’alnya dengan layar 3,5 inci dan paduan penggunaan prosesor Snapdragon S4 1,5 GHz disertai dengan RAM yang boleh dibilang di atas standard yaitu 2 GB yang tentu saja dapat sedemikian rupa memaksimalkan penampilan dan performa smartphone yang harganya masih menjadi rahasia itu.
Besar kemungkinan Indonesia termasuk negara yang akan menjadi target utama penjualan BlacBerry Classic ini, pasalnya Indonesia adalah salah satu di antara Negara-negara dunia yang memiliki loyalitas yang tidak dapat diremehkan terhadap penggunaan BlackBerry selama ini, pengamat memperkirakan bahwa pasokan besar dari BlackBerry Classic ini akan dilemparkan langsung ke pasar smartphone Indonesia.
Anda tertarik untuk kembali bernostalgia dengan BlacBerry dengan paduan fitur-fitur lawasanya? siapkanlah budget secukupnya, bulan November mendatang BlackBerry Clasic bisa langsung anda beli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar