Minggu, 07 Desember 2014

Traveling Seru Bareng Toyota Rush



Saya amat suka sekali menyetir mobil. Sejak bisa mengendarai mobil sendiri saya malah gak kepikiran ingin memakai sopir pribadi bro.
Saya merasa menyetir itu enak sekali, apalagi kalau bisa mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi alias ngebut. Rasanya seperti terbaaaang.
Traveling adalah salah satu hobi yang mengasikan, apalagi kalau traveling pake mobil sendiri menjelajahi alam nan kaya ini. 
Sebenernya udah lama banget saya berencana traveling ala road trip, tapi karena kesibukan kerja dan susah juga ngatur jadwal dan ngatur budget juga sih sebenernya, jadi rencana tersebut masih harus ada di bucket list dan entah kapan akan jadi kenyataan.
yang namanya traveling ala road trip, pasti adventurous pasti ekstrim, dengan jarak ribuan kilometer seperti itu, kita tidak bisa prediksi apa yang akan terjadi, walau kita bisa buat itinerary tapi hal-hal yang tidak terduga bisa saja terjadi. Tapi justru disitu letak tantangan dan keseruannya.
Untuk mendapatkan kenyamanan dalam melakukan traveling ala road trip kita harus pintar-pintar memilih kendaraan yang setia mengantar kita walau ke tempat-tempat yang extrim sekalipun.fikir-fikir soal kendaraan yang cocok diajak berpetualang, jangan salah pilih, pakai mobil Rush, terbukti sangat tangguh bin kuat untuk menemani perjalanan liburan kita dengan nyaman dan aman di perjalanan, mobil spesial dengan spesifikasi luar biasa untuk menjajal jalanan ekstrim ini telah terbukti sejak lama sebagai mobil handal untuk para adventurer.
untuk info lebih detail tentang mobil rush klik di sini:http://www.toyota.astra.co.id/product/new-rush

Tidak ada komentar:

Posting Komentar